Daftar Penyedia Domain Gratis

Bagi temen-temen yang tentunya ingin membuat sebuah website tanpa modal. Pasti memilih Segalanya mulai dari domain dan host pun gratis (jangan2 ngenet juga gratis nih,, hayoo ???). nah di bawah ini ada beberapa alamat yang nyediain domain gratis,,,
Siapa yang nggak ngerti keberadaan provider domain gratis yang satu ini. Hampir dapat dipastikan setiap blogger menggunakan domain gratis Co.Cc sebelum akhirnya mereka memutuskan membeli domain berbayar karena, selain gratis, juga Co.Cc memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan domain berbayar. Hampir seluruh tanah indonesia ini penduduknya menggunakan domain gratis ini.
            Situs ini lumayan terkenal dimasyarakat Indonesia. Walaupun tak setenar www.co.cc tapi fiturnya ga kalah unggul dengan website saingnnya itu.
            Penyedia ini memberikan 5 buah domain gratis saat anda mendaftar dan jika anda melakukan donasi/upgrade level account anda maka anda akan mendapatkan 150 domain gratis hanya di level 1 (baca cara upgrade account tanpa mengeluarkan biaya-uang),
            penyedia ini masih berhubungan dengan free domain cz.cc.
penyedia ini memberikan kemudahan kepada membernya dengan beberapa fitur yang disediakan namun dengan syarat anda harus memasang label uni.cc di website/blog yang telah disediakan scriptnya.
Nah, setelah Anda memiliki domain sendiri, meski pun domain gratis, maka Anda hanya perlu mencari provider hosting, baik yang gratis mau pun yang berbayar. Namun, jika memang Anda serius, sebaiknya Anda menggunakan hosting berbayar. Meski pun tidak menjamin, namun hosting berbayar memiliki fitur yang lebih lengkap. Untuk hosting gratis, saya sarankan agar Anda menggunakan Free Hostia, sedangkan untuk hosting berbayar di Indonesia, pilih saja Rumah Web. Severnya lebih stabil dan harganya pun lebih terjangkau.
Share on Google Plus

About Unknown

Agus S. Hermawan menempuh pendidikan Sistem Komputer di Universitas Diponegoro. Saat ini beliau bekerja di Divisi Human Resources Kantor Pusat AirNav Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar