Kunjungan IATA ke MATSC : Optimisme Memenuhi Target Revenue AirNav

MATSC, Kunjungan, IATA, Novy Pantaryanto, Agus Subkhi Hermawan, Navigasi, Indonesia
Perwakilan IATA disambut jajaran MATSC
Makassar - Pengurus International Air Transport Association (IATA) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Makassar Air Traffic Service Center (MATSC). Dalam kunjungan itu pengurus IATA yang diwakili oleh David Rollo dan John More akan melihat dan menilai secara langsung proses pelayanan navigasi yang dilakukan oleh Perum LPPNPI Kantor Cabang Utama MATSC.

Pantauan tim Humas MATSC, IATA tiba pada pukul 08.00 WITA dan langsung disambut oleh jajaran Fungsional maupun Operasional Kantor Cabang MATSC. Kunjungan IATA ini akan berlangsung dari Selasa (14/02) sampai dengan Kamis (16/02).

Dalam wawancara General Manager Cabang Utama MATSC, Bapak Novy Pantaryanto menjelaskan, "Kunjungan IATA ke MATSC tidak seperti kunjungan lain, mereka akan observasi di Ops Room dan Rower serta melakukan review data safety."

Saat melakukan review safety, IATA melakukan wawancara dengan Operasional dan Departemen Safety Managemen System (SMS). Diskusi tentang isu safety sangat penting guna menilai kelayakan pelayanan navigasi yang diberikan oleh AirNav Indonesia kepada Maskapai.
AirNav indonesia, Agus Subkhi Hermawan, Novy Pantaryanto, IATA
IATA Melihat Proses Safety di MATSC

AirNav indonesia, Agus Subkhi Hermawan, Novy Pantaryanto, IATA
Safety Review oleh IATA

AirNav indonesia, Agus Subkhi Hermawan, Novy Pantaryanto, IATA
IATA Meninjau Proses Pelayanan Navigasi di MATSC

"Kita akan berikan yang terbaik sehingga IATA bisa mendapatkan kesan yang baik tentang MATSC dan AirNav Indonesia." Ujar Novy Pantaryanto.

IATA adalah sebuah organisasi perdagangan international yang terdiri dari maskapai-maskapai penerbangan. Tujuan berdirinya IATA adalah untuk membantu maskapai-maskapai penerbangan agar bersaing secara sah dan mencapai keseragaman dalam penetapan harga.

"Saya optimis dengan layanan navigasi yang kita beri, IATA bisa menyetujui kenaikan tarif untuk penerbangan international sebanyak 1 dolar/rute unit dan ini akan berdampak besar bagi kenaikan revenue perusahaan sebesar 50%." Kata General Manager MATSC.

(artikel dikirim untuk website coorporate AirNav Indonesia)
Share on Google Plus

About Agus S. Hermawan

Agus S. Hermawan menempuh pendidikan Sistem Komputer di Universitas Diponegoro. Saat ini beliau bekerja di Divisi Human Resources Kantor Pusat AirNav Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar